Usiaku sekarang...
 
Thursday, March 13, 2008
TOILET TRAINING
Sudah 4 hari ini atau sejak senin lalu mama ga pakein diapers lagi. Tapi cuma siang aja lho, kalau malam atau mau jalan-jalan tetap dipakein. Emang terlambat sih mama ngajarin aku bilang pipis, beda ama kakak Falya yang diajarin pipis di toilet sejak umur 6 bulan jadi umur setahun udah ga ngompol lagi. Lha 2 minggu lagi aku umur 2 tahun masih ngompol...ih jadi malu deh. Tapi bukan salah aku dong iya kan... Sekarang ini aku dah bisa ngomong piss..s..s.. pipisss...s...s...s tapi kalo celanaku dah basah. Habisnya aku belum tahu berasa mo pipis kayak gimana sih, taunya celanaku dah basah aja. Malah kalau lagi pakai diapers, aku berasa ga pipis, habisnya ga ada yang basah sih. Tapi gpp ya, namanya juga lagi belajar. Temen2, oom, tante, kakak, doain ya supaya aku bisa pipis di toilet jadi mamaku bisa irit ga beli diapers lagi, mending duitnya dipakai beli Gerry Salut kesukaanku hi..hii

Labels: ,

posted by Khayra Amarylla @ 3:41 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Khayra Amarylla
Home: Jakarta Barat, Pos Pengumben, Indonesia
About Me: Khayra Amarylla Difayla. Lahir Di Balikpapan 24 Maret 2006, Anak kedua dari Mama Widi dan papa Koko dan adik dari kakak Falya Aqiela Sekardina...
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Your Comment




BLOGGER